Sabtu, 17 Desember 2016

3 Jenis Blog Yang Cepat Menghasilkan Uang

Jenis blog yang menghasilkan uang

3 Jenis Blog Yang Cepat Menghasilkan Uang – Blog sekarang tidak hanya sebagai tempat menyebarkan informasi ataupun menulis diary. Blog sekarang sudah menjadi gaya hidup dan blog juga sudah menjadi salah satu alternatif untuk mencari uang. Ada beberapa tipe blog yang gampang menghasilkan uang.

1. Blog Bertema Free dan Kupon

Blog tipe ini termasuk tipe blog yang mudah mendapatkan pengunjung dan uang. Sebagai contohnya saja Living Social,Groupon dan stafaband. Mereka adalah jenis blog bertema ini dan anda tentu tahu kira kira berapa puluh juta yang berhasil mereka hasilkan dari tema ini. Untuk memonitize jenis blog seperti ini anda bisa menggunakan ppc atau cpm.

2. Blog Bertema Review

Blog bertema ini juga merupakan salah satu tema yang cepat menghasilkan uang. Sudah banyak para netter yang jika ingin mencari review akan suatu product maka dia akan mencari di internet. Salah satu prospek yang cukup bagus adalah membuat blog review hosting di Indonesia. Mengingat jika orang ingin membeli hosting biasanya akan mencari review dulu dari internet. Untuk Monitize jenis blog ini anda bisa menggunakan ppc,banner mandiri ataupun review berbayar.

3. Blog Bertema Selebriti

Percaya atau tidak blog bertema selebriti ckup mudah untuk menghasilkan 10k uv/day dalam sehari. Pengalaman saya dalam bermain blog bertema selebriti ini cukup membutuhkan kira kira 2 bulan untuk menghasilkan uv sebanyak itu. Namun, jika anda memonitize blog bertema ini dengan adsense. Maka nilai per click yang anda dapatkan akan cukup kecil.



0 komentar:

Posting Komentar