Selasa, 13 Desember 2016

STRATEGI SUKSES CLIXSENSE

STRATEGI SUKSES CLIXSENSE

CLIXSENSE, adalah program periklanan yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, menyelesaikan task/tugas, mengerjakan offers/survey. Anda akan dibayar perklik iklan untuk member standart  $0.001-0.02 menampilkan 10-20 iklan lebih perhari, selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi dan juga Anda akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan ownernya CLIXSENSE, bonus tersebut langsung dimasukan ke saldo utama akun Anda, CLIXSENSE menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor  PayPal.  CLIXSENSE adalah salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan SPAM, CLIXSENSE adalah salah satunya program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan.

CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia,  Dengan ke-legitimasiannya …yakinlah bahwa CLIXSENSE akan dapat bertahan lama karena tidak menganut  PTC Scam atau Ponzi Schem. Clixsense adalah sebuah situs affiliasi PTC/PTSurv  terbesar didunia saat ini, dengan eksistansinya dan ke-legitimasiannya merupakan salah satu yang wajib diikuti para pebisnis online untuk menjadikan salah satu program penghasilan Anda, ini adalah rahasia menghasilkan uang di-internet.

Mendapatkan banyak uang dollar dari PTC clixsense bukan merupakan hal yang mustahil, sebab Clixsense merupakan PTC elit yang menghasilkan dollar kepada para membernya dan benar-benar membayar sejak 2007 sampai sekarang.

Saya telah membuktikan sendiri bahwa  clixsense benar-benar membayar kepada membernya , Withdraws ( Pembayaran ) dapat dilakukan jika limit di akun telah mencapai $ 8 di payout ke rekening PayPal, berikut bukti Withdraws ( Pembayaran ) dari clixsense :



CLIXSENSE – adalah sebuah situs get paid yang sudah lama ada, tepatnya sejak Februari 2007. Sudah banyak klikers mengenal situs get paid yang satu ini. Sempat beberapa waktu lalu pendaftaran member dari Indonesia ditolak, tetapi akhirnya dibuka kembali beberapa bulan lalu dan baru-baru ini seluruh transaksinya dapat dilakukan dengan menggunakan PayPal, Bagaimana dengan Anda? Sudah bergabung?

Sebelum bergabung di Clixsense, anda harus memiliki akun di PayPal terlebih dahulu, karena clixsense hanya mengirimkan pembayaran melalui satu jenis e-wallet yaitu PayPal, bagi anda yang belum punya akun di PayPal silahkan ikuti panduan/tutorial membuat akun PayPal gratis sebagai berikut :

Panduan Membuat Akun PayPal :

1. buka website home paypal disini, lalu pilih menu Sign Up, pilih negara indonesia dan bahasa yang akan digunakan indonesia/english, untuk type akun gunakan saja yang Pribadi lalu klik Memulai


2.Isi formulir data diri, masukkan data diri yang benar sesuai dengan KTP, karena akan memudahkan pencairan dana ke dalam rekening bank lokal nantinya, untuk bagian kartu kredit abaikan saja jika belum punya.


Kemudian klik Setuju dan Buat Rekening, Selesai, Rekening Paypal kita sudah selesai dibuat. Gunakan Email yang tadi kita masukkan dalam data PayPal sebagai email Paypal kita yang akan kita input dalam pendaftaran ClixSense nanti.

Setelah anda memiliki akun PayPal, berarti anda sudah siap untuk membuat akun di Clixsense. Untuk membuat akun Clixsense silahkan ikuti panduan/tutorial membuat akun Clixsense gratis sebagai berikut :

Panduan Membuat Akun Clixsense :

1. Silahkan buka website clixsense untuk pendaftaran gratis

silahkan klik DI SINI 



2. Isi form pendaftaran, lalu cek kotak masuk email anda, karena clixsense akan memberikan email berupa link konfirmasi dan link tersebut harus anda klik untuk verifikasi akun baru clixsense.


3. Sign in ke akun clixsense untuk melengkapi data diri dan memasukkan email paypal di bagian payment detail.

4. Setelah proses no 3 dilakukan kita sudah diperbolehkan untuk klik dan melihat iklan yang sudah disediakan didalam akun kita. 

berikut ini screenshoot akun clixsense saya :


Untuk artikel lebih lengkap silahkan klik disini??

0 komentar:

Posting Komentar