Jumat, 23 Desember 2016

Temukan kode pelacakan, ID pelacakan, dan nomor properti

Untuk menemukan kode pelacakan, ID pelacakan, atau nomor properti di akun Analytics Anda:
  1. Masuk ke akun Analytics.
  2. Pilih tab Admin.
  3. Pilih akun dari tarik-turun di kolom AKUN.
  4. Pilih properti dari tarik-turun di kolom PROPERTI.
  5. Di bawah PROPERTI, Klik Info Pelacakan > Kode Pelacakan. Image of where you find your tracking code in your Analytics account.Klik untuk meluaskan gambar ini dan melihat posisi opsi tersebut ditampilkan pada antarmuka.Location of the tracking code, tracking ID, and property number in your account.Klik untuk meluaskan gambar ini dan melihat di mana kode pelacakan, ID pelacakan, dan nomor properti muncul pada akun Anda.

Kode pelacakan

Kode pelacakan (1) adalah cuplikan JavaScript yang mengumpulkan dan mengirimkan data ke Analytics dari situs web. Kode pelacakan dibuat secara otomatis untuk setiap properti web. Anda harus menyalin dan menempelkan kode pelacakan dari akun Anda ke laman web agar Analytics berfungsi. Pelajari lebih lanjut cara menyiapkan kode pelacakan web.
Cuplikan kode pelacakan hanya untuk mengumpulkan data dari situs web. Anda dapat menggunakan SDK Analytics untuk mengumpulkan data dari aplikasi seluler dan Measurement Protocol untuk mengumpulkan data dari layanan digital lainnya, seperti kios tiket dan konsol game. SDK dan Measurement Protocol harus disiapkan oleh pengembang.

ID Pelacakan dan nomor properti

ID pelacakan (2) berupa string seperti UA-000000-01. ID pelacakan harus disertakan dalam kode pelacakan Anda untuk memberi tahu akun dan properti mana yang akan dikirim datanya ke Analytics. ID pelacakan secara otomatis disertakan dalam cuplikan JavaScript untuk situs web, selain itu harus disertakan pada teknologi pelacakan lain seperti SDK dan Measurement Protocol, agar Analytics berfungsi. Kumpulan nomor pertama (000000, pada contoh di atas) merujuk pada nomor akun Anda, dan kumpulan kedua (-01) merujuk padanomor properti tertentu (3) yang terkait dengan akun. ID pelacakan berada dalam huruf besar di laman Info Pelacakan. Anda juga dapat melihat seluruh string di baris pertama kode pelacakan cuplikan JavaScript.
    Send us a message
               Powered by SumoMe

0 komentar:

Posting Komentar